Inspirasi Santiago sebagai nama Tarikan Pintu

Jumat, 21 November 2018

Tarikan Santiago adalah tarikan yang diperkenalkan ESBELA dengan desain minimalis untuk memenuhi kebutuhan daun pintu anda. Tarikan Santiago sangat cocok untuk rumah anda.

TARIKAN SANTIAGO
Tarikan Pintu Santiago

Inspirasi nama Santiago

Didirikan pada tahun 1541 oleh penjelajah dari Spanyol Pedro de Valdivia, Santiago telah menjadi ibu kota Chili sejak zaman kolonial. Kota ini memiliki pusat kota dengan arsitektur neoklasik abad ke-19 , dihiasi oleh art deco, neo-gothic, dan gaya lainnya. Pemandangan kota Santiago dibentuk oleh beberapa bukit yang berdiri sendiri dan Sungai Mapocho yang mengalir deras, yang dibatasi oleh taman-taman seperti Parque Forestal. Pegunungan Andes dapat dilihat dari sebagian besar titik di kota. Gunung-gunung ini berkontribusi pada masalah kabut asap yang cukup besar, terutama selama musim dingin. Pinggiran kota dikelilingi oleh kebun-kebun anggur dan Santiago dalam waktu satu jam dari kedua gunung dan Samudra Pasifik.

Nama Santiago dipakai karena ingin menggambarkan kesederhanaan kota Santiago tetapi tetap indah, sama seperti Tarikan Pintu Santiago, walau didesain sederhana namun tetap indah. [2]

Tinggalkan komentar